Superman asal MAN 1 itu Bernama Haqi



Siak (Humas) – Acara pembukaan AKSIOMA yang dipusatkan di MAN 1 Pekanbaru Jalan Bandeng, Pekanbaru berjalan sukses. Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs. H. Tarmizi MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Se Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru.
Acara dimulai dengan defile seluruh peserta AKSIOMA asal kabupaten Se Provinsi Riau dimulai dengan Defile dengan dari Kabupaten Kuansing dan di tutup dengan penampilan defile dari Kontingen asal Kabupaten Siak yang cukup kompak dan semangan dengan ciri Khas Topi.
Pembukaan AKSIOMA kali ini bukan saja acara seromonial namun juga menampilkan kreatifitas siswa baik di Bidang Akademik maupun Non Akademik, ini terlihat dari hadirnya Bazar dan stand yang menampilkan hasil karya siswa Madrasah. Dan tak kalah hebohnya penampilan ekstrakurikuler, salah satunya penampilan seni pencak silat yang cukup memukau dengan melewati 4 orang layaknya “Superman”. Setelah Humas Siak bertanya kepada salah seorang Sahabat Siswa yang tergabung dalam pecak Silat tersebut, ternyata “Superman” adalah Haqi siswa Kelas XI MAN 1 Pekanbaru
Andi Kontingen asal Kabupaten Siak mengungkapkan, acara pembukaan AKSIOMA pertama walaupun dalam suasana cuaca yang cukup cerah dan memakan waktu yang `lama namun disuguhi penampilan seperti ini menjadi menarik dan peserta tidak bosan, kita bisa lihat seluruh peserta berkumpul menyaksikan setiap pertujukan. Ini menjadi motivasi bagi Madrasah yang lain terutama bagi Madrasah asal Kabupaten Siak, banyak hal yang kami dapat dan petik dari acara AKSIOMA salah satunya menambah wawasan dan silaturahim dengan teman-teman asal Kabupaten Lain.” Tuturnya kepada Humas.(AAA)

0 komentar:

Posting Komentar