Guru MAN 1 Raih Beasiswa Ke Luar Negeri




Pekanbaru, Guru MAN 1 Pekanbaru Suryo Pranoto,S.Pd memperoleh beasiswa untuk belajar di Prancis, Beasiswa Luar Negeri ini diberikan oleh Kedutaan Besar Prancis untuk para guru-guru di Indonesia. Yang mana enam orang guru terpilih dari seluruh Indonesia dan  guru MAN 1 Pekanbaru ini sebagai guru satu satumya yang mewakili Propinsi Riau dan Kementerian Agama Propinsi Riau untuk mengikuti program Beasiswa selama kurang lebih 1 Bulan di Prancis, yaitu dari tanggal 30 September- 25 Oktober 2013.

MAN 1 Pekanbaru sangat berbangga sekali atas Prestasi Gurunya tersebut, yang untuk pertama kalinya mengirimkan Guru mereka belajar ke Luar Negeri khususnya ke Prancis, seperti yang dikonfirmasi oleh Kepala MAN 1 Pekanbaru Dra.Hj. Hayatirruh,M.Ed sangat mengapresiasi sekali atas pencapaian prestasi guru MAN 1 Pekanbaru tersebut, dan mengucapkan selamat atas prestasi Suryo Pranoto,S.Pd. dan beliau berharap guru MAN 1 Pekanbaru tsb. dapat memperoleh pengalaman berharga selama di Prancis, dan  membagi pengalamannya, sehingga dapat memajukan dunia Pendidikan di Riau dan Sekolah MAN 1 Pekanbaru khususnya.    

Seperti yang dikonfirmasi dari guru MAN 1 Pekanbaru Suryo Pranoto,S.Pd, tidak menyangka akan terpilih dalam Program Beasiswa ke Luar Negeri ini, dan ini merupakan sebuah pengalaman berharga yang bisa didapat, saya  akan memanfaatkan peluang ini untuk mengharumkan nama sekolah dan Riau, tutupnya. (nn)

0 komentar:

Posting Komentar