Universitas George Manson Amerika Serikat kampusnya Kepala Sekolah MAN 1 Pekanbaru
















Photo : Universitas George Manson (GMU)







Photo : Kepala sekolah MAN 1 Pekanbaru


George Mason University (GMU) adalah tempat dimana Kepala sekolah MAN 1 pekanbaru, Ibu Dra. Hj. Hayatirruh,M.Ed menamatkan gelar Magister Education (M.Ed) nya. Universitas ini terletak di Fairfax County, Virginia Utara pinggiran kota Washington, DC, Universitas George Mason adalah sebuah universitas ternama di Amerika Serikat. Universitas ini berada di daerah Mall bersejarah pusat kota Washington, DC, dan museum, monumen, teater, galeri seni, dan restoran termahal. Universitas ini terkenal sebagai universitas metropolitan.

Universitas ini banyak memberikan Penghargaan meliputi GMU BA, BFA, BM, BS, BSEd, dan BSN di lebih dari 50 program sarjana. Sebagai alternatif untuk program gelar tradisional, universitas ini juga menawarkan Bachelor of individual. Studi gelar-dirancang untuk kebutuhan para mahasiswa ; Bachelor of Arts di individual Studies; dan New Century College-yang kolaboratif, antar disiplin ilmu,dan self-reflektif program di mana kelompok-kelompok kecil dosen dan mahasiswa berkonsentrasi pada masalah-masalah intelektual, yang menekankan pengalaman belajar yang integratif. Universitas ini menampilkan sebuah kurikulum antar-disiplin ilmu. George Mason University menyediakan konseling akademik, seminar, dan bantuan melalui kantor-kantor kampus seperti Pusat Bimbingan akademik, Pusat Konseling, dan Career Development Center. Seperti Johnson Learning Center yang dibuka pada tahun 1996, memberikan para mahasiswa pengalaman belajar melalui interaksi dengan buku-buku, teknologi, pertemanan, fakultas, dan staf, bangunan dengan luas 20.000 meter persegi, bangunan ini adalah jenis bangunan yang pertama yang ada di kampus Amerika. Universitas ini mempunyai 50 juta fasilitas menggabungkan ruang seni dengan luas 100.000 meter persegi, ruang terbuka, fasilitas perpustakaan berserta ruang pertemuan, kegiatan, dan ruang makan khusus untuk mahasiswa. GMU juga menyediakan penelitian yang luas untuk pengalaman di luar negeri melalui Kantor Program Internasional. Universitas ini menawarkan kursus sepanjang tahun pada musim gugur, musim semi dan musim panas. Universitas ini memiliki lembaga yang bernama Johnson Learning Center adalah titik pusat bagi banyak universitas dengan 200 klub dan organisasi, yang terdiri dari organisasi akademik, organisasi professional dan organisasi internasional (yang menampilkan keragaman yang besar dari mahasiswa GMU) yang sangat aktif dalam Asosiasi Mahasiswa di Pemerintahan. Hampir 60% dari mahasiswa GMU ikut serta dalam kampus dan program pelayanan masyarakat, sementara sekitar 5% yang terlibat dalam organisasi Greek. Mahasiswa juga dapat berpartisipasi dalam Divisi I NCAA olahraga, klub olahraga atau mengambil keuntungan dari 3 fasilitas olahraga dan atletik di waktu senggang mereka. Universitas ini juga menyediakan perumahan untuk tinggal para mahasiswa dan sebagian besar mahasiswa tinggal di rumah bergaya townhouse yang dibangun selama sepuluh tahun terakhir. Dua mahasiswa gabungan dan Pusat Pembelajaran Johnson memungkinkan mahasiswa untuk memilih dari berbagai layanan untuk makan mereka, dan mempunyai tempat di mana mereka dapat datang bersama-sama dengan mahasiswa GMU lain secara formal maupun informal. Universitas ini memiliki Perpustakaan yang bernama Fenwick Library yang menyediakan lebih dari 650.000 jilid buku , 798.000 unit buku dan berlangganan sekitar 6.700 majalah.

Saat ini. Universitas ini juga memiliki bangunan yang bernama Robinson Hall, sebuah bangunan bertingkat empat yang tediri dari ruang kelas, laboratorium, sebuah teater yang lengkap, dan kantor-kantor departemen. Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, dua bangunan rumah sebagian besar Ilmu Komputer dan Teknik laboratorium dan ruang kelas. Rekreasi dan kompleks olahraga termasuk 10.000 kursi Patriot Center Arena, sebuah pusat rekreasi dengan luas 64.000 meter persegi , dan 3.000 kursi di Gedung Pendidikan Jasman dan sebuah Natorium Asrama. Juga menyediakan rumah asrama untuk 3000 mahasiswa. Universitas ini juga menyediakan fasilitas komputer, termasuk IBM Digital VAX 4.381 dan 8.820 dan 8.550 sistem bagi mahasiswa. Beberapa ratus mikrokomputer dan terminal yang tersedia untuk mahasiswa digunakan dalam laboratorium komputer, ruang kelas, dan Johnson center. Mahasiswa memiliki akses ke semua sistem komputasi melalui MASONet, jaringan komunikasi kampus yang luas. Mahasiswa juga memiliki akses ke MASONet melalui ruang kelas, melalui aula kediaman, dan dengan panggilan dari rumah. Tersedia juga Humaniora dan Pusat Seni Pertunjukan mencakup 2.000 kursi teater, ruang latihan, dan studio tari. Kantor untuk mahasiswa Penyandang Cacat Dengan menyediakan layanan dukungan bagi mahasiswa. GMU melalui kantor-kantor lembaga dan akademik, menyediakan link dengan bisnis lokal, pemerintah, dan organisasi pendidikan untuk penelitian, pelayanan masyarakat, dan masalah-masalah lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar